Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami

menghilangkan komedo, masalah yang paling sering di jumpai wanita maupun pria penampilan ketikan dia mempunyai komedo biasanya yang akan menimbulkan jerawat. Terutama pada wanita yang memiliki wajah yang berminyak. Komedo adalah bahaya nyata yang sering sekali muncul jika tidak bersihin secara rutin, jika wajah yang sering di bersihkan maka otomatis komedo akan menghilang, jika tidak tau bagaimana cara menghilangkan komedo disini saya akan memberikan tutorial menghilangkan komedo.

cara menghilangkan komedo dengan bahan bahan alami, disini saya akan memberikan caranya dengan bahan alami karena harga murah dan tidak mengandung efek samping.

  • Menggunakan jeruk nipis

jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat kaya dengan kandungan vitaminnya, hal ini sdah teruji dalam menghilangkan komedo dari dalam sekaligus luar pada kulit.

  • Menggunakan pasta gigi 

banyak yang tidak tau bahwa pasta gigi dapat menghilangkan komedo. cara penggunaanya sangatlah mudah oleskan pasta gigi tersebut pada bagian wajah yang berkomedo dan pada saat pengolesan berikan sedikit pijatan pada wajah anda.

  • Es batu

cara menggunakan es batu untuk menghilangkan komedo sangat lah mudah oleskan es batu ke wajah yang berkomedo.
lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Gel Lidah Buaya

Gunakan lidah daging lidah buaya yang dioleskan pada wajah anda 
lakukan pemijatan lembut setiap kali anda oleskan lidah buaya nya ke kulit wajah anda.
lakukan pemijatan di daerah komedo kalian.
setelah itu diamkan selama kurang lebih 25-30 menit, bilas menggunakan air hangat

  • Manggunakan garam dapur

langsung saja untuk cara menggunakan garam dapur yang dapat menghilangkan komedo 
masukan 2-3 sendok makan garam kedalam setengah air baskom. biarkan saja garam larut dengan sendirinya dan jangan di aduk, jadikan air garam itu untuk mencuci muka
garam yang terendap dibawah baskom jadikan scrub unutk wajah.

Dengan meggunakan bahan bahan alami maka anda akan menghemat biaya dan bebas dari efek samping. Dari beberapa cara di atas lakukanlah dengan bahan yang anda sukai dan lakukanlah serutin mungkin untuk mendapatkan hasilyang maksimal.

Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami Cara menghilangkan komedo dengan bahan alami Reviewed by Tekinolpen on 4:22:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]