Optimasi Seo Blog atau Web

Agar bisa terindek di mesin pencari, situs yang memerlukan teknik seo (Seacrh engine optimasi). Seo yaitu proses untuk menoptimalkan halaan pada web atau blog agar dapat memungkinkan mesin pencari untuk membaca secara efektif.
cara yang dapat meninggalkan kemungkinan pada mesin pencari seperti google dan yahoo dalam mengindexs halaman web dan sekaligus menaikan rating di halaman depan pada hasil pencarian mesin pencari tersebut.
Teknik Optimasi Seo ini dapat mempermudah mesin pencari unutk menemukan website anda mesin pencari dapat menggunakan aturan - aturan yang berbeda untuk membuahkan hasil yang relevan dengan menggunakan kata kunci yang dimasukan. Berikut ini merupakan cara yang dapat mengoptimalkan situs anda.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/09/optimasi-seo-blog-atau-web.html

Berikut cara memilih keyword yang tepat
Memilih keyword yang tepat adalah sangan penting dalam SEO. Maka temukanlah kata kunci yang populer dengan kata-kata yang saling berhubungan dengan bisnis anda, lalu cari tahu tentang popularitas dan kompetisi dari setiap kata kunci tersebut.
Kata kunci yang cukup populer dan sedikit kompetisi dapat dipilih sebagai kata kunci anda. Dalam hal ini perlu diperhatikan adalah untuk memilih keyword adalah sebagai berikut :

  • Banyak ide yang dikumpulkan untuk menjadikan keyword 
  • Gunakan tool SEO
  • Buatlah kata kunci pilihan yang ingin digunakan
  • Lihatlah hasil dari pengguna keyword tersebut
  • Mengoptimalkan faktor-faktor pendukung lainnya
Setelah menganalisa dan memilih keyword yang paling tepat kemudian selanjutnya menoptimalklan pendukung lainnya seperti tiitle tags, description tags, meta keyword tags, heading text, link url, link text, image alt, comment pada halaman web text body. Sebaiknya disesuaikan dengan aturan yang berlaku pada setiap masing- masing pencari. Berikut tutorial Optimasi Seo Blog atau Web.

Mudah-mudahan artikel ini selalu bermanfaat kepada anda semua yang mencari tehnik optimasi seo blog atau web. Jika yang ingin menambahkan atau artikel saya kurang pas di hati pemirsa mohon di kasih saranya di kolom komentar. terima kasih.
Optimasi Seo Blog atau Web Optimasi Seo Blog atau Web Reviewed by Tekinolpen on 5:07:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]