Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami 100%

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami - Pada dasarnya rambut manusia tidak akan selamanya kuat atau tidak rontok, saya yakin pasti anda pernah mengalami kerontokan pada rampt di kepala.

Ketika seseorang mengalami rambut rontok apa yang di rasakan pasti jengkel kepada dirinya sendiri dan selalu mencari obat untuk mengatasi rambut mereka yang rontok.
http://tekinolpen.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-rambut-rontok-dengan.html

ada dua jenis pola kerontokan rambut pada pria dalam dunia medis diantaranya alopesia dan androgenetik, kerontokan ini terjadi karena akar rambut terlalu peka terhadap salah satu hormon testosteron yakni dihidrotestosteron.

ada beberapa Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami.
http://tekinolpen.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-rambut-rontok-dengan.html


  1. Lidah Buaya : Sudah dikenal sejak jaman dahulu sebagai obat herbal yang berkhasiat untuk merawat rambut. dalam penggunaannya lakukan sehari satu kali setelah mandi untuk hasil yang maksimal.
  2. Teh Hijau : Mengandung senyawa antioksida tinggi yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian kepala. 
  3. Daun Seledri : Mempunyai kadungan vitamin A, vitamin B, dan zat besi yang terbukti dapat menguatkan rambut dari akarnya.
  4. Kemiri : Selain salah satu bumbu dapur kemiri pun mempunyai kandungan seperti zat besi, kalium, kalsium dan sebagainya. dalam penggunaanya teteskan minyak kemiri usahakan merata pada seluruh bagian rambut yang sudah bersih dan diamkan 1-2 jam sampai meresap sempurna, kemudian bilas dengan air dingin.
  5. Santan : Santan kelapa mengandung beragam mineral alami yang diperlukan oleh rambut, seperti protein, vitamin B, zat besi, kalsium. gunakan secara rutin agar rambut semakin sehat,kuat dan lebat.
Itu lah beberapa bahan alami yang digunakan untuk mengatasi rambut yang rontok. gunakanlah bahan-bahan alami karena bahan alami itu sangat baik bagi kesehatan kita.


Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami 100% Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami 100% Reviewed by Unknown on 2:36:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]