Trik Cara Cepat Mendapatkan Dollar DiWhaff

Hay para pecinta smartphone para pecandu gadget, kali ini saya akan memberikan informasi atau trik cara cepat menghasilkan  ($) dollar, pada aplikasi APP smartphone yaitu whaff. gunakan ke kreatifitasanmu buat menghahasilkan dollar ($) dengan app whaff di android kalian.


Dan selanjutnya mari kita bahas mengenai tentangtrik cara cepat menghasilkan dollar di whaff.


  • Gunakan facebook kalian dengan teman yang banyak maxsimal 5000 pertemanan, dengan mempunya pertemanan yang banyak semakin mudah anda unutk mendapat kan dollar.
  • Memasukan Kode ini untuk mendapatkan dollar
  • Sukai halalman fanpage facebook yang berada di sudut kanan atas dengan simbol jempol anda akan mendapatkan 0.3 dollar
  • Tambah kakn google plus whaff kelingkaranmu maka akan mendapatkan 0.1 dollar 
Setalah kalian instal app whaff di android kalian maka tahap selanjutnya untuk mendapatkan dollar anda harus instal atau download yang ada di pick premium whaf.. di dalam setiap pick whaff point dollar berbeda beda.
Selanjutnya inti pembahasan nya adalalh cara cepat mendapatkan dollar di android dengan instal app whaff dan daftar akun anda.

Cara pendaftaran di whaff

  1. Download whaff di play store
  2.  kemudian install whaff 
  3. setelah itu buka whaff yang sudah terinstal 
  4. pilih login dengan facebook kalian 
  5. masukan alamt email dan password facebook unutk login
  6. selanjutnya pilih ok.
  7. lalu ok
  8. setah itu akan muncul enter invite code 
  9. code CZ53070 maka anda akan mendapatkan $0.30 untuk pendaftarn pertama
Untuk mendapatkan dollar lebih banyak lagi buka whaff lalu pilih menu pick premium, pick whaf dan cekkehadiran untuk setiap harinya download app yang berada di pick premium dan pick whaff.

Sekian postingan kali ini tentang Trik Cara Cepap Menghasilkkan Dollar Di Whaff.
jika mempunya kelebihan ilmu maka kita sesama umat manusia harus saling berbagi. karna ilmu itu harus di sebarkan kepada orang-orang yang ingin memerlukannya.


Trik Cara Cepat Mendapatkan Dollar DiWhaff Trik Cara Cepat Mendapatkan Dollar DiWhaff Reviewed by Azhar Mustofa on 2:12:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]