Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami

Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami, Siapa yang tidak ingin awet muda dan siapa yang mau cepat tua. Jawabannya YA dan TIDAK saya ingin awet muda dan tidak ingin cepat tua. Cantik dan Tampan sekaligus awet mudan itu semua dambaan para kaum adam dan hawa, biar umur sudah tua tetapi jiwa dan raga masih tetap muda anda bisa mengikuti Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami. Cara ini gratis tidak di pungut biaya, dan ramah lingkungan.

Ya tekinolpen akan memberikan tips yang murah tinggal membaca dan mempelajarinya untuk awet muda menggunakan bahan alami.
Hal yang paling penting adalah merawat muka anda dengan kebersihan agar supaya terhindar dari penyakit kulit muka seperti: jerawat,komedo,dan kulit berminyak.
Apabila jika anda mempunyai sifat masa bodo atau tidak peduli dengan perawatan itu akan merugikan diri anda sendiri, jadi saran kami mulai dari sekarang jagalah kesehatan kalian dengan benara supaya agar tetap sehat dan awet muda.

Berikut Tips Cara Awet Muda :

1. Mengkonsumsi air putih delapan gelas sehari
Dengan mengkonsumsi air putih delapan gelas dalam sehari itu sangat baik untuk tubuh kita, dan dapat mencegah dalam penuaan dini dan keriput diwajah. Bahkan meminum air putih delapan gelas sehari dapat bermanfaat untuk menjegah serangan dari jerawat. 

 2.Tidur secara teratur dan hindari begadang 
Jika kalian suka begadang kurangilah begadang anda, itu akan menyebabkan cepatnya penuaan dini, karena jika sering begadang muka pucat karena darah berkurang. Selain itu kantung mata akan mengendur dan keliatan wajah anda lebih tua.

3. Kurangi kebiasaan merokok dan kopi Kurangi 
kebiasaan merokok anda karena selain merugikan kesehatan, rokok dapat membuat wajah kamu keriput, karena rokok mengandung zat beracun  serta bahan aktif yang akan mempercepat penuaan dini. Kurangi kebiasaan minum kopi jika kalian penggemar kopi mulai sekarang hindari kebiasaan tersebut jika anda ingin awet muda. Kopi mengandung kafein jika sering sering mengkonsumsinya akan membuat wajah kamu terlihat semakin cepat tua. 

Berikut yang menggunakan bahan alami:

1. Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis mengandung unsur senyawa kimia yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah anda bahkan jeruk nipis juga mengandung oksidan yang sangat di perlukan untuk kulit wajah. Cara menggunakannya sebagai berikut, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu oleskan ke wajah kalian tunggu hingga mengering. wajah yang ada noda flek hitamnya juga dapat di hilangkan dengan jeruk nipis, jadi kasiat jeruk nipis untuk kulit wajah sangatlah bagus.

2. Masker Wajah Menggunakan Pisang
Pisang tanaman buah alami buahnya panjang juga ada yang pendek, ternyata mengandung kasiat yang sangat luarbiasa. Buahnya lezat dan banyak mengandung vitamiin bagi kesehatan, buah pisang ini juga dapat digunakan unutk mengencangkan kulit wajah secara alami. caranya mudah ambil daging buah pisang lalu masukan ke dalam mangkuk kemudian haluskan menggunakan sendok, lalu oleskan pisang yang sudah dihaluskan tadi di wajah anda, tunggu hingga 20-30 menit. Lalu bersihkan menggunakan air dingin.

3. Gunakan Putih Telur Sebagai Masker
Putih telur dapat mengangkat sel kulit mati yang ada di dalam wajah, sehingga sangat cocok untuk mengencangkan kulit wajah anda. Caranya tempelkan putih telur ke wajah anda lalu oleskan secara merata dan pada saat mengoleskan usahakan wajah jangan banyak bergerak saaat menggunakan masker putih telur ini.
Sekian dari artikel yang saya tulis, banyak ucapan dalam penulisan saya mohon maaf, dengan ini anda dapat menerapkan cara - cara di atas apabila anda ingin terlihat awet mudan, anda telah membaca artikel tentang Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami
Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami Tips Cara Awet Muda Menggunakan Bahan Alami Reviewed by Azhar Mustofa on 10:23:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]