Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015

Kaum Hawa di wajibkan untuk memakai jilbab, jilbab merupakan alat untuk menutupi aurat kepala perempuan. Kini cara memakai jilbab semakin menarik, moderen modelnya berbeda beda maka kali ini saya akan menulis artikel tentang memakai jilbab terbaru 2015.

Jilbab yang semakin moderen banyak model-modelnya maka tidak heran lagi jika sekarang kaum hawa pada memakai jilbab, jaman yang semakin moderen kini cara memakainya juga berbeda beda dari tahun ke tahun, mereka pun selalu update untuk mencari model terbaru 2015.

Saya akan membahas tentang cara memakai jilbab segi empat, jangan sampai ketinggalan cara memkai jilbab segi empat biar tidak terlalu jadul lagi.

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015

  • Yang pertama, apa yang kita inginkan untuk memakai jilbab segi empat berkreasilah sekreatif mungkin, pasti anda sudah menyiapkan jilbab segi empat tersebut dan jangan lupa anda siapkan ciput juga, usahakan pakai ciput ninja. Pasang ciput ninja terlebih dahulu kemudian anda harus meletakan jilbab segi empat di atas kepala anda, dengan catatan jilbab segi empat harus di ukur terlebih dahulu dengan ukuran kanan kirinya harus sama panjang pendeknya  
  • Tips Kedua, Tariklah jilbab anda pada bagian kanan kebelakang kemudian lingkarkanlah kepundak ke bagian kiri melewati leher bagian depan, kancing atau ikat bagian ujung jilbab yang barusan ditarik kebelakang dengan sisi jilbab sebelah kiri.
  • Tips ketiga, tidak kalah bedanya dengan tahap yang kedua kali ini anda harus mengambil jilbab yang masih panjang atau menggantung, putar jilbab tersebut tetapi putarannya dibalik kekanan karna yang tahap kedua di putar ke kiri. Setelah itu anda dapat mempercantik jilbab yang anda pakai menggunakan bros apa aja yang penting sesuai dengan keinginan kalian.
jika kurang paham bisa lihat gambar dibawah ini.
Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015

Itulah beberapa tahap cara memakai jilbab segi empat terbaru 2015.
tidak salahnya kita saling membagi ilmu kepada orang lain, orang yang pelit akan ilmunya itu adalah tergolong orang yang sesat. Dan sekian dari artikel saya semoga bermanfaat kepada orang lain.


Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015 Tips Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru 2015 Reviewed by Azhar Mustofa on 7:41:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]