Merampok Mobil Saat DiTinggal Bertakziah

Berita Nasional: kamis 05 maret 2015,Pada pukul 10 Wib,Terjadi perampokan di pringsewu-lampung di dekat kampus STMIK Pringsewu-Lampung, depan kantin bunda. Pria muda ini, sangat berani menjalankan aksinya di siang bolong Merampok isi mobil yang sedang parkir. 
Berinisial S (nama samaran) Menjalankan aksinya karena mobil tersebut ditinggalkan oleh pemilik mobil yang sedang Ditinggal bertakziah. Karna S sudah mengetahui bahwa mobil tersebut bukan orang dekat melainkan orang jauh ia kemudian memiliki sifat buruk untuk menjalankan aksi kejahatanya.

“Sebelumnya (S) berjalan mengelilingi mobil itu yang sedang berparkir untuk melihat kondisinya, lalu ia memecahkan kaca mobil untuk mengambil isi yang ada di dalam mobil tersebut” Diperkirakan di dalam mobil terdapat sebuah leptop,Dompet dll. Kata Seorang saksi yang sedang duduk di kantin bunda.

Kemungkinan (S) adalah anak kos karna ia melarikan diri untuk bersembunyi di belakang kantin bunda terdapat kos kosan. Tidak lama kemudian Polsek pringsewu mendengar kabar tersebut langsung menuju ke TKP.  Polisi berdatangan lalu para petugas menggrebek sebuah kos-kosan yang berada di belakang kantin bunda para warga pun ikut membantu untuk mengepung tempat persembunyian pencuri tersebut.

Kata saksi (Y) saat penggrebekan terdengar suara tembakan 2 atau sampai 3 kali, saya sedikit merasa takut karna ada suara tembakan, (Y) adalah seorang mahasiswa STMIK pringsewu, sebelumnya saya melihat terasangka sedang mondar mandir mengelilingi mobil parkir didepan ruko yang sudah lama tutup, saya kaget mendengar seperti pecahan kaca lalu ia membicarakan dengan 3 temannya sedang duduk. Ternyata (S) sedang memecahkan kaca mobil untuk melakukan aksi pencurianya.
Polsek setempat sigap dalam menangani kasus pencurian ini. Saksi di bawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan dalam penanganan kasus ini.
Merampok Mobil Saat DiTinggal Bertakziah Merampok Mobil Saat DiTinggal Bertakziah Reviewed by Azhar Mustofa on 2:37:00 PM Rating: 5

3 comments

  1. Ah, beneran pa tidak itu? yang bener deh gan, beneran kaga itu, hey itu berita beneran kaga, ealah, beneran kaga beritanya alah diem aja, bos itu berita beneran kaga, ane ragu dech, ihhhh, beneran kaga!!!

    ReplyDelete

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]