Cara Ampuh Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Kesehatan: Cara Ampuh Memerahkan Bibir Hitam Secara Alamai.
Kecantikan Alami yang terpancar dari muka seseorang akan lebih sempurna apabila mempunya bibir yang menawan. Biasanya yang mempunyai bibir yang merah secara alami mereka sangat Percaya diri, dan sebaliknya jika yang mempunya bibir yang hitam sejak lahir atau karena muncul hitamnya saat dewasa ada yang percaya diri juga ada yang mengeluh.

Bibir yang hitam biasanya bukan faktor dari lahir melainkan penyebab dari diri kita sehari-hari biasanya karna terjadi dengan faktor penyakit dan juga kosmetik lipstick dampak efek sampingnya kurang baik di bibir, Perokok, Paparan Sinar Matahari, menggigit bibir dan kafein.

Seseorang yang mempunyai bibir hitam diharapkan jangan mengeluh dibawah ini saya akan memberikan tips cara ampuh Memerahkan bibir hitam, tetapi disarankan harus menggunakan bahan yang alami supaya biar tetap aman nyaman dan terjangkau.
Segala sesuatu yang diberikan tuhan kita harus mensyukurinya tapi kita juga dapat merubahnya jika ada kemaun dan tekat yang kuat pada diri kita untuk menjalankannya insyaallah akan berhasil dengan izin Tuhan.
Berdoa dulu sebelum melakukannya sob: :D

Berikut 11 Cara-Cara Memerahkan Bibir Hitam.
  • Gunakan Jeruk Nipis
Secara Umum diketahui nahwa jeruk nipis dapat memutihkan sesuatu. Begitu pula untuk memancarkan sinar bibir kalian.
Caranya: Kalian dapat mencampurkan jeruk nipis tersebut dengan air yang mendidih disertakan madu kemudia oleskan kepada bibir anda. Lalu bersihkan menggunakan air hangat. Jalankan cara ini dengan rutin insyaallah bibir yang hitam akan mengalami perubahan dan menjadi merah.
  • Madu
Madu mempunya khasiat yang sangat baik dalam memelihara sel-sel pada bibir.
Gunakanlah madu dengan mengoleskannya sebelum tidur dan ia akan menyerap dan mengembalikan keremajaan sel bibir anda. Gunakan cara ini disetiap sebelum tidur jalankan dengan rutin dan raskan berubahannya.
  • Menggunakan Kunyit
Caranya Buatlah pasta dengan campuran kunyit dan juga sesendok teh susu, jika pasta telah jadi oleskan campuran pasta tersebut ke bibir anda.
  • Alpukat 
Selain buahnya enak bisa dibuat jus, ternyata Alpukat mempunyai kasiat untuk memerahkan bibir.
Caranya: Campurkan 50 gram Alpukat yang sudah di Blander/dihancurkan dengan minyak Zaitun sebanyak 2-3 tetes. Lalu gunakan campuran tersebut untuk memijat-mijat bibir anda. kemudian bersihkan dengan air hangat.
  • Minyak Almond 
Penyebab terjadinya bibir menjadi hitam biasanya bibir tersebut kurang kelembaban, untuk mengatasinya gunakan minyak Almond, minyak ini sangan baik untuk mengmbalikan kelembaban pada bibir kita. Dan nantinya bisa merubah bibir kita yang hitam menjadi merah kembali.
  • Mentega
Mentega mengandung banyak sekali minyak yang bisa membantu mengembalikan kelembaban minyak. Oleh sebab itu mentega juga anda bisa gunakan untuk memerahkan bibir yang hitam karena kering.
  • Air Mawar
Air Mawar merupakan alternative untuk memerahkan bibir, oleh karna itu sama halnya dengan pasta kunyit anda bisa mengoleskan air mawar pada bibir yang hitam.
  • Daun Ketumbar 
 Daun Ketumbar dapat memudarkan warna gelab pada bibir anda, cara menggunakannya haluskan daun ketumbar tersebut campurkan dengan air, dan oleskan pada bibir, jangan lupa bersihkan menggunakan air hangat lakukan cara ini secara rutin.
  • Gliserin 
Pijit bibir anda menggunakan Gliserin sehingga bibir merah yang anda harapkan akan kembali seperti semula tetapi dengan  sedikit demi sedikit. Gliserin Merupakan salah satu bahan yang bisa memerahkan bibir yang biasanya tercampur dengan kosmetik.
  • Scrub Gula dan Lemon 
Sel kulit Mati juga menyebabkan bibir menghitam Buatlah Scrub gula dan lemon untuk di oleskan pada bibir yang bisa mengangkat sel kulit mati anda. Sel kulit mati akan cepat terangkat dengan ramuan tersebut.
  • Yoghurt 
Campurkan Yoghurt,Madu, serta Yoghurt dan bisa gunakan untuk mengoleskan pada bibir anda.

Berikut bahan-bahan Cara Ampuh Memerahkan Bibir  Hitam Secara Alami.
Carilah bahan-bahan yang diatas di sekitar kalian lakukan dengan rutin maka hasilnya akan memuaskan
Pastikan menggunakan bahan alami nan sehat supaya agar lebih aman.  Kesehatan adalah terpenting didalam kehidupan kita dan jangan lupa untuk beribadah.

Sekian Artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk semua orang.
Jangan Putus Asa Kejarlah Kesuksesan Anda.

Tekinolpen
Cara Ampuh Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Cara Ampuh Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Reviewed by Azhar Mustofa on 12:50:00 PM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]