Cara Merawat Kulit Kaki Menggunakan Bahan Alami

6 bahan alami yang dapat merawat kulit kaki:

1. Garam
Garam Dikenal dengan mengendurkan otot tubuh yang tegang. Campurkan Garam dan minyak Zaitun dan kemudian gunakan untuk menggosok kaki anda dengan lembut, ramuan sederhana ini dapat membawa efek yang sangat menenangkan pada kaki.

2. Gula
Gula punya fungsi yang sama seperti garam, yakni sbagai scrub. Untuk menggunakan gula pada kaki anda dianjurkan bagi anda untuk menggunakan gula merah dengan tambahan sedikit minyak esensial. Campuran ini tidak hanya dapat menenangkan otot-otot tegang pada kaki anda, tetapi juga meninggalkan bau aromatik yang menyejukakan.

3. Kopi Bubuk
Bau kopi slalu bisa mengubah suasana hati seseorang ke arah yang lebih positif. Ambil beberapa sendok bubuk kopi dan gunakan sebagai bahan menggosok kaki. lakukan secara perlahan dan bilas dengan air hangat.

4. Oatmeal
 Oatmeal sering digunakan sebagai bahan pengelupasan sel-sel mati dari kulit, Oatmeal memiliki kemampuan untuk melembutkan dan melembabkan kulit secara bersamaan. Untuk menyingkirkan kulit kering dan gatal, anda dapat mencampurkan Oatmeal dengan air mawar untuk hasil yang lebih efektif.

5. Minyak Almond


Minyak almond sangat dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama untuk kulit gosokan minyak almond pada kaki secara teratur setiap hari.


6. Minyak Bunga Matahari
Minyak ini memiliki bau yang sangat khas dan menenangkan, Minyak bunga matahari juga dapat dicampur dengan minak lain atau oatmeal unutk mendapatkan hasil yang baik.

ini adalah bahan-bahan terbaik yang anda dapat guanakan untuk menghasilkan sel-sel mati pada kaki dan membuatnya terlihat halus.

Cara Merawat Kulit Kaki Menggunakan Bahan Alami Cara Merawat Kulit Kaki Menggunakan Bahan Alami Reviewed by Azhar Mustofa on 4:26:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]