Abbas Menjajikan Palestina Merdeka Pada Tahun 2017


News: Presiden Plestina Muhamoud Abbas menawarkan perundingan serius dengan israel, Abbas ingin mengakhiri pendudukan militer dan menjadikan palestina sebagai negara yang merdeka pada tahun 2017.

Abbas mengatakan hal itu dalam sebuah pidato di sebuah televisi pada pertemuan kepemimpinan palestinan.
Abbas menyatakan upaya pihaknya unutk menjadi negara dalam organisasi international akan mendorong putaran satu tahun perundingan perdamain yang akhirnya akan mengakhiri pendudukan israel di wilayah-wilayah palestina.

Dia menegaskan bahwa tawaran itu merupakan bagian dari perjuangan palestina untuk merdekan dan dan untuk menjadi negara berdasarkan perbatasan pada 1967.
ditambah Yerusalem menjadi ibu kota dan solusi yang adil unutk masalah pengungsi sesuai prakarsa perdamaian Arab dan Resolusi 194 Dewan Keamanan PBB.

Abbas Melanjutkan, tawaran Palestina di DK PBB kemungkinan akan menyerukan konferensi International yang bertujuan menghidupkan kembali pembicaraan perdamaian antara palestina dan israel. 




Abbas Menjajikan Palestina Merdeka Pada Tahun 2017 Abbas Menjajikan Palestina Merdeka Pada Tahun 2017 Reviewed by Azhar Mustofa on 6:52:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]