Timnas U-19 Siap Pelatnas Di Eropa

TIGA NEGARA DI EROPA SIPA JADI PELATNAS TIMNAS U-19 INDONESIA
 
Timnas U-19 siap di agendakan menjalani pelatnas di benua biru september nanti.

Timnas U-19 akan dipastikan bakal menggelar latihan di eropa, pelatih timnasU-19, indra sjafri  mengungkapkan ada tiga negara eropa yang akan menjadi opsi pelatnas bagi timnya.
Pada tanggal 25 agustus lalu telah diadakan diskusi antara timnas U19,PSSI dan Badan Tim Nasional dari diskusi tersebut ada tiga negara yang akan menjadi pelatnas timnas U-19 yaitu: INGGRIS, SPANYOL dan ITALIA.
Indra Sjafri menambahkan bahwa akan menunggu keputusan BTN jika sudah diputuskan oleh BTN para punggawa Garuda Jaya muda akan bertolak ke eropa pada 10 september mendatang.

Timnas Indonesia U-19 telah disiapkan untuk mengikuti putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar oktober nanti, pada ajang putaran final itu timnas U-19 ditargetkan lolos pada putaran embat besar, sehingga dapat lolos di putaran final Piala Dunia U-20 2015.
Namun, belakangan ini evan dimas dkk, menjadi sorotan lantaran hasil kurang maxsimal di ajang piala Hassanal Bolkyah Trophy kemarin. Pada ajang itu timnas u-19 menerima 3 kekalahan, satu imbang dan menuai 1 kemenangan.  
  
Timnas U-19 Siap Pelatnas Di Eropa Timnas U-19 Siap Pelatnas Di Eropa Reviewed by Azhar Mustofa on 7:13:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]