Cara Ampuh agar wajah awet muda

Setiap orang ingin memiliki wajah yang selalu awet muda sehingga dia akan merasa segar dan percaya diri.
beberapa metode alamiah untuk menjadikan wajah terawat dan awet muda.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/10/cara-ampuh-agar-wajah-awet-muda.html

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan cara ampuh dalam menjaga merawat wajah biar awet muda berikut cara-caranya:

kulit lembab
kulit lembab adalah salah satu kunci seseorang bisa tampak terus terlihat muda dan tetap cantik. 
bagaimana caranya jika kita ingin mempunya kulit wajah yang lembab. yang pertama anda harusmengkonsumsi air putih.

Air Putih
Dalam mengkonsumsi air putih minimal 6 sampai 8 gelas satu hari ini merupakan sesuatu yang harus anda biasaka agar tubuh tetap terhidrasi dan wajah menjadi lembab.
untuk pria, anda harus mengkonsumsi 8-12 gelas per hari, itu jumlah yang harus dianjurkan.
Jika seseorang wanita maupun pria yang rajin dalam mengkonsumsi air putih tidak hanya melembabkan wajah melainkan juga dapat memberi efek pada wajah kita serta dapat mencerahkan sehingga akan tampak segar.

Buah-Buahan
Selain mengkkonsumsi air putih anda juga harus mengkonsumsi buah buahan dengan berbagai warna, Dalam ilmu kedokteran baik itu dalam ahli kesehatan kulit maupun mereka yang ahli dibidang kecantikan selalu menyarankan kepada kita untuk mengkonsumsih buah-buahan setidaknya satu porsi sehari.

Sayur
Sayur adalah bagian terpenting dari wajah yang awet muda serta cantik. namun biasanya tidak semua orang yang suka dengan mengkonsumsi sayuran dalam jumlah yang cukup dalam sehari. 
Sayur sendiri makanan yag sehat alami yang sangat diajnurkan.

Masker alamai
Tahukah anda bahwa setiap harinya ada ribuan sel kulit mati yang berada di wajah kita, apabila tidak di angkat dan bersih sel kulit yang mati tersebut akan terus menumpuk dan menyebabkan kulit menjadi kering serta mudah menjadi tua dan kusam.
ada beberapa masker alami untuk mejadikan wajah kita menjadi awet muda diantaranya Masker Pisang, Pepaya, Masker Putih telur, tomat dan masker lidah buaya.

Cuci muka dengan benar
dalam mencuci muka itu kegiatan yang harus kita lakukan dalam setiap harinya kenapa, jika kalian ingin memiliki wajah yang selalu awet muda lakukanlah kegiatan membasuh muka setiap harinya dengan benar dan teratur sehingga akan menhasilkan wajah yang bersih.

Shalat
Shalat merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap umat muslim di dunia ini karena shalat merupakan tiang agama, 
sebelum melakukan shalat kita harus mengambil air wudhu sehingga wajah kita akan di basuh dengan teraur. Mengerjakan shalat akan menghasilkan pahala dan wajah yang selalu bersinar. 

Itulah beberapa cara untuk merawat kulit wajah supaya awet muda untuk itu anda harus melakukan cara cara diatas untuk menghasilkan wajah yang maksimal.
lakukanlah dengan teratur Cara Ampuh agar wajah awet muda dan anda akan mendapatkan hasil nya 

Cara Ampuh agar wajah awet muda Cara Ampuh agar wajah awet muda Reviewed by Tekinolpen on 8:50:00 AM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]