Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Bahan Alami

Gejala sakit gigi merupakan Rasa nyeri pada bagian gigi. Sakit gigi disebabkan masalah pada gigi dan rahang. Pada dasarnya sakit gigi di sebabkan karena gigi berlubang, gigi retak, tambalan gigi dan gusi bengkak.

Banyak obat sakit gigi yang di jual bebas di apotik, Terkadang kita menggunakan obat apotik palah tidak cocok, cara mengobatinya pun berbeda beda ada yang menggunakan dengan bahan alami ataupun dengan obat apotik. Nah kalai ini tekinolpen akan menshare cara mengobati sakit gigi dengan bahan alamai.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/02/cara-mengobati-sakit-gigi-dengan-bahan-alami.html

Dengan menggunakan metode pengobatan yang alami itu tidak mengandung efek samping atau aman aman saja, tetapi kalau kita menggunakan obat yang di jual di apotik itu ada efeksamping nya.
Nah di sini saya menyarankan untuk anda mau menggunakan yang tidak ada efek samping nya atau yang ada efek samping nya. Beberapa penelitian cara pengobatan dengan menggunakan bahan alami atau menggunakan obat kapsul/cair, biasanya itu tergantung respon pada tubuh kita.

Mari kita bahas bersama – sama cara mengobati sakit gigi dengan bahan alami.

Pertama menggunakan Bawang Puting
Bawang puting sudah dipercaya sejak jaman dahulu sampai sekarang dapat menyembuhkan rasa sakit gigi yang bengkak atau berlubang. Bawang putih mengandung zat antiseptic alami yang efektif membunuh bakteri bakteri yang ada pada gigi kita.
Cara penggunanaannya adalah megupas kulit 1 siung bawang putih kemudian haluskan dan cuci bersih bawang putihnya. Apabila bawang putih benar benar sudah halus kemudian oleskan pada gigi yang berlubang atau gusi yang bengkak.

Cara Kedua Jeruk Nipis
Jeru k nipis dapat juga untuk mengobati rasa sakit gigi yang disertai gusi bengkak. Cara penggunaan nya adalah siapkan satu buah jeruk nipis peras jeruk nipisnya taruhkan ketempat yang tidak bolong. Kemudian ambil hasil peresan tadi, tambahkan air hangat jangan banyak banyak 50-50 biar stabil. Berkumur dengan air hangat yang sudah di campuri dengan peresan jeruk nipis. Usahakan berkumur jangan sampai tertelan karna airkumuran sudah mengandung banyak bakteri.

Cara Ketiga Air garam
Air garam juga dapat mengobati rasa sakit gigi dan gusi yang bengkak.
Bahan bahan yang harus di siapkan adalah 1 sendok garam, 1 gelas air hangat kemudian tuangkan garam di air hangat, berkumur – kumur lah maka bakteri bakteri yang ada pada gigi kita akan terangkat, lakukanlah pada malam hari ketika menjelang tidur. Rasa sakit gigi anda berangsur angsur akan hilang.

Segala sesuatu penyakit itu datang nya dari allah swt, jadi apapun obat nya jika allah tidak menghendakinya maka penyakit itu belum di angkat, dan apa bila allah sudah menghedakinya. insyalloh rasa sakit yang di deritanya akan lekas sembuh.  Jadi obat oabat yang ada di dunia ini hanya Cuma pelantara untuk menyembuhkan rasa sakit.
Jadi kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Bahan Alami Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Bahan Alami Reviewed by Tekinolpen on 9:32:00 AM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]